id.olahraganesia.id

Lowongan Badung Posisi GENERAL ADMIN di AGMAKINA REAL ESTATE MANAGEMENT

AGMAKINA REAL ESTATE MANAGEMENT company logo
Published 3 months ago

Perusahaan AGMAKINA REAL ESTATE MANAGEMENT membuka lapangan pekerjaan untuk posisi GENERAL ADMIN di wilayah Badung. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula/senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar {salary}. Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan AGMAKINA REAL ESTATE MANAGEMENT sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:AGMAKINA REAL ESTATE MANAGEMENT
Posisi:GENERAL ADMIN
Kota:Badung, Bali
Provinsi:Bali
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 2.100.000 - IDR 7.200.000 per Month
Jenis Pekerjaan:Contract

Deskripsi Lowongan

Kami, AGMAKINA REAL ESTATE MANAGEMENT, sedang mencari kandidat yang berkualitas untuk posisi General Admin.

Persyaratan:

  • Wanita, maksimal 35 tahun
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang General Admin
  • Kemampuan kepemimpinan yang kuat
  • Pernah memiliki pengalaman dalam Manajemen Strategi Hotel/Villa
  • Mampu melakukan dasar akuntansi
  • Kemampuan komunikasi dalam Bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  • Keterampilan organisasi yang baik dan mahir dalam Ms. Office
  • Pendidikan di bidang Administrasi
  • Sikap baik dan kepribadian menyenangkan
  • Dapat bekerja dalam tim dan siap bergabung segera
  • Berlokasi di Bali

Jenis pekerjaan: Kontrak (durasi 12 bulan).

Benefit

  • Akses ke teknologi terbaru
  • Pengakuan dan penghargaan kinerja
  • Pelatihan profesional
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif
  • Peningkatan jaringan profesional
  • Pengembangan keterampilan
  • Keseimbangan kerja dan kehidupan
  • Pengalaman kerja yang berharga
  • Kesempatan untuk naik jabatan
  • Kesempatan untuk berkontribusi pada pertumbuhan bisnis

Persyaratan

  • Memiliki Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Tidak Terlibat dalam Tindak Pidana
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Mampu Bekerja di Bawah Tekanan
  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Dapat Bekerja dalam Tim
  • Bersedia Ditempatkan di Lokasi Kerja yang Ditentukan
  • Berpengalaman di Bidang Terkait (diutamakan)

Alamat Perusahaan

Provinsi Bali
Kota Badung
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

AGMAKINA REAL ESTATE MANAGEMENT

AGMAKINA REAL ESTATE MANAGEMENT adalah perusahaan yang bergerak di bidang manajemen properti di Indonesia. Dikenal karena pendekatan profesional dan inovatif, AGMAKINA menyediakan layanan manajemen real estate yang lengkap, mulai dari pengembangan hingga pengelolaan aset. Dengan tim ahli yang berpengalaman, perusahaan ini berkomitmen untuk meningkatkan nilai properti dan memberikan pengalaman terbaik bagi pemilik dan penyewa. AGMAKINA terus berusaha untuk menjadi pemimpin dalam industri real estate di Indonesia, menjawab kebutuhan pasar dengan solusi yang tepat dan efektif.