id.olahraganesia.id

Lowongan Bekasi Posisi Lowongan Admin Pajak di PT Sugeng Sugih

PT Sugeng Sugih company logo
Published 1 month ago

Di wilayah Bekasi, perusahaan PT Sugeng Sugih sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Lowongan Admin Pajak. Kami menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik.

Kami memprioritaskan kandidat yang memiliki keahlian dalam bidang dan pengalaman kerja pemula/senior. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah nilai-nilai yang kami harapkan dari calon karyawan.

Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar {salary}. Namun, jumlah gaji ini dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan perusahaan.

Perusahaan PT Sugeng Sugih beroperasi di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan berbagai peluang dan tantangan menarik. Jika Anda tertarik dengan peluang karier ini, kami mengundang Anda untuk mengajukan lamaran segera.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT Sugeng Sugih
Posisi:Lowongan Admin Pajak
Kota:Bekasi, Jawa Barat
Provinsi:Jawa Barat
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 4.000.000 - IDR 5.000.000 per Month
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

PT Sugeng Sugih membuka kesempatan bagi Anda yang berkompeten untuk bergabung sebagai Admin Pajak. Kami mencari individu yang memiliki dedikasi untuk mendukung layanan unggulan kami dalam bidang pajak dan akuntansi.

Kualifikasi yang dibutuhkan:

  • Lulusan jurusan Pajak dan/atau Akuntansi.
  • Pengalaman di bidang pajak/akuntansi lebih diutamakan.
  • Mahiran dalam menggunakan Microsoft Office.
  • Kemampuan berbahasa Inggris diutamakan.
  • Memiliki kendaraan bermotor dan SIM A/C menjadi nilai tambah.

Jika Anda memenuhi kualifikasi tersebut, kirimkan lamaran, CV, dan foto terbaru Anda ke:

PT Sugeng Sugih

Jl. Woltermonginsidi Blok S II no 107, Rawa Barat, Jakarta Selatan 12180

Ditujukan kepada: Ibu Eva

Benefit

  • Pengakuan dan penghargaan kinerja
  • Pengembangan keterampilan
  • Keseimbangan kerja dan kehidupan
  • Peningkatan jaringan profesional
  • Akses ke teknologi terbaru
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif
  • Pelatihan profesional
  • Kesempatan untuk naik jabatan
  • Pengalaman kerja yang berharga
  • Kesempatan untuk berkontribusi pada pertumbuhan bisnis

Persyaratan

  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Memiliki Keterampilan Dasar Komputer
  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Berpengalaman di Bidang Terkait (diutamakan)
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Dapat Bekerja dalam Tim
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Tidak Terlibat dalam Tindak Pidana
  • Bersedia Ditempatkan di Lokasi Kerja yang Ditentukan

Alamat Perusahaan

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

PT Sugeng Sugih

PT Sugeng Sugih adalah perusahaan yang berfokus pada penyediaan solusi logistik dan distribusi di Indonesia. Dengan pengalaman bertahun-tahun, perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya, termasuk pengiriman barang yang cepat dan efisien. PT Sugeng Sugih mengutamakan inovasi dan teknologi dalam operasionalnya, serta menjalin kemitraan yang kuat dengan berbagai pihak. Dengan motto “Melayani dengan Sepenuh Hati”, perusahaan ini terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan logistik di seluruh nusantara.